Selasa, 17 Januari 2017

Kata Kata Cinta buat Pacar Terbaru paling Romantis

Kata Kata Cinta Buat Pacar Terbaru paling Romantis Sangat Menyentuh Hati Sang Kekasih

Kata kata cinta buat pacar perlu kamu ucapkan untuk mempertahankan keharmonisan dalam suatu hubungan,karena tanpa kata kata cinta pasti hubunganmu seperti makan sayur tanpa garam, dan itu rasanya hambar 😠 .
Kalo kamu tidak bisa/tidak biasa untuk mengungkapkannya langsung kepada pasanganmu, kamu bisa update status di media sosialmu, berharap pasanganmu membacanya dan setidaknya pasanganmu akan merasa yakin karna keberadaan cintanya di akui lewat status atau kata katamu.

kata kata cinta buat pacar terbaru paling romantis
kata kata cinta buat pacar

Berikut kata kata cinta buat pacar :

" Cinta itu Aku dan Kamu "

" Kamu adalah alasan mengapa aku lebih semangat "

" Kecantikan mu membuat para Malaikat bersaing untuk mendapatkan Mu "

" Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, Tapi aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan "

" Yang Terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya, Melainkan yang tidak pergi dengan segala kekurangan kita "

" Cinta itu bukan apa yang di pikirkan oleh akal, tapi cinta itu adalah apa yang di rasakan oleh Hati "

" Jika aku harus memilih apakah bernafas atau mencintaimu, Aku akan menggunakan nafas terakhirku untuk memberitahumu bahwa aku Mencintaimu "

" Mereka mengatakan jatuh cinta hanya satu kali, itu bohong !!  karna aku slalu jatuh cinta setiap melihatmu "

" Aku akan mencintaimu hari ini dan untuk selamanya "

" Pertemuan denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, Dan mencintaimu itu di luar kendaliku "

" Terkadang aku berpikir apakah cinta patut di perjuangkan, tapi ketika aku ingat kamu aku siap untuk berperang "

" Kamu adalah duniaku, gravitasi slalu menarikku ke arahmu "

" Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang dapat menentukan, perasaan yang dapat mengekspresikan, dan pikiran yang bisa membayangkan "

" Matahari bersinar di siang hari, Bulan bersinar di malam hari, tapi kamu slalu bersinar setiap saat "

" Jika aku harus memilih dunia yang sempurna atau mencintaimu, aku akan pilih mencintaimu, karna dunia tidak akan sempurna tanpamu "

" Mencintaimu layaknya bernafas, tidak bisa berhenti "

" Sebuah hari tanpa mencintaimu seperti hari tanpa kehidupan "

" Tidak ada yang salah dengan Cinta, karan ia hanyalah kata - kata, kita sendirilah yang memaknainya "

" Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergiaanmu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu "

" Hidup tidak bisa lebih baik tanpa cinta, tapi cinta dengan cara yang salah membuat hidupmu lebih buruk "

" Aku mencintaimu sejak pandangan pertama,terakhir dan selamanya "

" Aku adalah orang pertama terluka saat kamu tersakiti "

" Cinta bukanlah seberapa lama kamu mengenalnya, melainkan seberapa usahamu membahagiakannya '

" Kebodohan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, melainkan melihat kamu kehilangan kebahagiaanmu "

" Jika Tuhan tidak mempersatukan kita di dunia, yakinlah ! Tuhan akan mempersatukan kita di Surga "

" Mencintaimu perlu waktu beberapa detik, tapi melupakanmu butuh waktu seumur hidup "

" Cinta bukan hanya apa yang kamu rasakan, tapi apa yang harus kamu lakukan "

" Cinta adalah kekuatan untuk melihat dan menyatukan perbedaan "

" Derajat cinta hanya bisa di ukur dengan seberapa besar yang sudah kita berikan "

" Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dari kebahagiaan kita "

" Arti Cinta itu universal, tidak akan cukup di artikan hanya dengan satu kalimat "

" Cintaku untukmu akan slalu hadir meski dunia sudah berakhir "

Nah itulah kata kata cinta buat pacar yang bisa kamu ucapkan kepada pacarmu atau kamu bisa gunakan buat status di media sosialmu,Semoga pasanganmu membacanya dan hubunganmu jadi langgeng amiin ... 😊

BACA : " KATA KATA CINTA LUCU BUAT PACAR "

1 komentar so far

Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya: gootickapparel.com

Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya: weedhus.com


EmoticonEmoticon